Selamat Datang di LAYANAN SOFTCOPY GRATIS, kami menyediakan layanan softcopy Skripsi, Tesis dan Jurnal secara gratis yang dapat dijadikan sebagai bahan dalam penulisan Skripsi, Tesis dan Laporan Akhir bagi Mahasiswa dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sedang menempuh ilmu dan akan menyusun skripsi atau pun mendapat tugas makalah.

Oleh karena itu melalui situs ini, kami menyediakan rujukan/referensi yang bisa membantu mahasiswa untuk dijadikan bahan perbandingan, dan dipelajari kemudian dikembangkan sehingga menghasilkan karya tulis ilmiah yang lebih baik.

Kami menyediakan file secara GRATIS. Bagi yang ingin pesan bisa SMS ke Hp. 081 321 123 795 (sebut judul dan alamat email anda untuk pengiriman file) atau email : bneb_praja@yahoo.co.id tinggal sebutkan judul file yang diinginkan yang tertera dalam daftar.

biaya donasi pengiriman file : 150 ribu per judul file*


Bukan penipuan dan Garansi Uang anda kembali 100% bila file tidak anda dapatkan dalam waktu 1 kali 24 jam

kami tidak mendukung plagiat, bahan tersebut disediakan sebagai referensi dalam penulisan tugas akhir, bila anda merasa keberatan karyanya kami tampilkan dan menjadi bahan referensi bagi para peneliti lainnya, bisa kami hapus dari daftar ini, silahkan hubungi ke alamat email

*biaya tsb hanya sebagai pengganti biaya maintenance weblog, pencarian bahan, operasional pulsa dan connecting internet

2/20/09

FILE ADMINISTRASI PEMERINTAHAN DAERAH










STRATEGI INVESTASI PT CIPTA LOKA SERASI PADA PENGAMBILALIHAN KONSESI PROYEK FIBER OPTIC RING MAKASSAR DAN EKSPANSINYA